Download lagu mp3 goyang nasi padang dangdut. Download lagu mp3 Goyang Nasi Padang terbaru 2019-05-15

Download lagu mp3 goyang nasi padang dangdut Rating: 7,6/10 535 reviews

(Download 2.95 MB) Duo Anggrek

download lagu mp3 goyang nasi padang dangdut

Padahal le ngangseni kawit mau isih padang Alesan neko neko padune meh ra teko Santai wae to yo rasah suloyo Sore sore ngopi karo kanca kancane Padhang mbulan dadi seksine Nglaras karo semende Yo ayo podo rene rilex rame rame Sing penting rukun, japemethe Everything is gonna be okey Ditambah koncone ayo rame rame Di sudo nggayane sugih kere podo wae Di pingke amale urip mung mampir ngombe Di bagi critane sedeng metu pacitane Tanggal limolas mbulan e bunder Senajan rung tuku beras ojo keblinger Rasah memelas mbok kerjo sing bener Ayo di bahas sambil ngopi ngopi together Eh, lho, eh, di geloki kok ilang? Atas, atas Kamu suka yang mana? Download Lagu Nella Kharisma Goyang Nasi Padang Mp3 Sebelum kamu memutuskan untuk mendownload lagu dari Nella Kharisma - Goyang Nasi Padang pastikan bahwa lagu ini hanya sekedar review atau promosi saja. Pangkal, pangkal Kalau saya punya usul: yang tengah-tengah saja ho~hoi Kamu pilih yang mana? Di Mrlagu kamu bisa mengunduh lewat hp android, pc laptop atau smartphone. Nona manis putarlah ke kanan Ke kanan ke kanan ke kanan ke kanan Dan ke kanan ke kanan ke kanan Ke kanan manis ee. Nona manis putarlah ke kanan Ke kanan ke kanan ke kanan ke kanan Dan ke kanan ke kanan ke kanan Ke kanan manis ee. Sayur Kol Makan daging kambing dengan sayur kol Sayur Kol. Ujung, ujung Kamu suka yang mana? Cuma cuma temen kantor, serius cuma temen kantor Jadi aku cuma temen kantor? Disini kamu dapat Download lagu Senam Goyang Nasi Padang gratis untuk download musik lagu tanpa iklan hanya sekali klik download Senam Goyang Nasi Padang dengan cepat, mudah dan stabil.

Next

√ Download Goyang Nasi Padang Nella Kharisma Mp3 MP3 [4.4 MB]

download lagu mp3 goyang nasi padang dangdut

Mendapatkan kualitas mp3 terbaik yang dapat di unduh secara gratis tanpa berlangganan. Disini kamu dapat Download lagu Goyang Nasi Padang gratis untuk download musik lagu tanpa iklan hanya sekali klik download Goyang Nasi Padang dengan cepat, mudah dan stabil. Makasih yaa Ojo salahke aku Wes nglarani atimu Mergo kowe wes gawe tatu sumpah setiaku Ojo salahke aku Tak pilih ninggalke kowe Wolak walek donya Kowe keno karma ne Ojo salahke aku Wes nglarani atimu Mergo kowe wes gawe tatu sumpah setiaku Ojo salahke aku Tak pilih ninggalke kowe Wolak walek donya Kowe keno karma ne Wolak walek donya Kowe keno karma ne Wolak walek donya Kowe keno azab e Ada rupa ada harga Kalo si abang ingin senang Emang mahal lagi viral Barang exclusive bukan obral Emang lagi musim Hidup nggak pakai logika Banyak orang nekat Beli mahal sebuah dosa Tapi suka-suka elo Sih terserah saja Gue hanya bisa diam Mengelus dada Delapan puluh juta hanya cari rasa paling-paling cuma lima menit saja Delapan puluh juta sumbangin duafa Bisa dapat kavlingan di surga Delapan puluh juta hanya cari rasa paling-paling cuma lima menit saja Delapan puluh juta sumbangin duafa Bisa dapat kavlingan di surga ku teringat saat bersamamu bercanda mesra bercumbu rayu bercerita kita berdua kenangan itu masih terasa setahun sudah telah berlalu pamitmu pergi tinggalkan aku demi mengejar cita citamu meski berat ku melepas kepergianmu sayang aku kangen yang suaramu candamu ceriamu selalu terngiang di telingaku sayang aku kangen yang senyummu tingkahmu gayamu selalu terbayang di mataku sayang cepatlah kembali di sini ku rindu menanti ku teringat saat bersamamu bercanda mesra bercumbu rayu bercerita kita berdua kenangan itu masih terasa setahun sudah telah berlalu pamitmu pergi tinggalkan aku demi mengejar cita citamu meski berat ku melepas kepergianmu sayang aku kangen yang suaramu candamu ceriamu selalu terngiang di telingaku sayang aku kangen yang senyummu tingkahmu gayamu selalu terbayang di mataku sayang cepatlah kembali di sini ku rindu menanti sayang cepatlah kembali di sini ku rindu menanti Mungkin ku harus pergi tinggalkan dirimu Karena ku tak mungkin lagi di sini tuk menunggumu Karena aku tahu dirimu diriku tak mungkin bersatu Mungkin ku harus coba lupakan semua Kisah-kisah yang dulu pernah terlewati bersama Antara aku, antara dirimu, antara dirinya Andai kau tahu betapa sakitnya aku Saat ku di sini terpuruk dalam penantianku Dalam hampa tak bertepi aku sendiri Cinta sih cinta, sayang sih sayang Namun ku tak bisa menunggumu tanpa kepastian Rindu sih rindu, merajut kalbuku Meski cinta mati ku harus rela kehilanganmu, cinta tak memilihmu Mungkin ku harus pergi tinggalkan dirimu Karena ku tak mungkin lagi di sini tuk menunggumu Karena aku tahu dirimu diriku tak mungkin bersatu Mungkin ku harus coba lupakan semua Kisah-kisah yang dulu pernah terlewati bersama Antara aku, antara dirimu, antara dirinya Andai kau tahu betapa sakitnya aku Saat ku di sini terpuruk dalam penantianku Dalam hampa tak bertepi aku sendiri Cinta sih cinta, sayang sih sayang Namun ku tak bisa menunggumu tanpa kepastian Rindu sih rindu, merajut kalbuku Meski cinta mati ku harus rela kehilanganmu Cinta tak memilihmu, cinta tak memilihmu Engkaulah hatiku Engkaulah hidupku Selamanya selalu Nggak mau yang lain Bagiku kamu sesuatu Kau slalu di benakku slalu di otakku Tiap ingat kamu merinding buluku Jadi nggak bisa tidur pikiranku ngelantur Makin susah di atur tiap ingat kamu Engkaulah hatiku hidupku Semua yang ada padamu cuma satu buat aku Milikku selamanya slalu nggak mau yang lain Bagiku kamu sesuatu Kau slalu di benakku slalu di otakku Tiap ingat kamu merinding buluku Jadi nggak bisa tidur pikiranku ngelantur Makin susah di atur tiap ingat kamu Engkaulah hatiku Engkaulah hidupku Selamanya selalu Nggak mau yang lain Bagiku kamu sesuatu Engkaulah hatiku hidupku Semua yang ada padamu cuma satu buat aku Milikku selamanya slalu nggak mau yang lain Bagiku kamu sesuatu Engkaulah hatiku hidupku Semua yang ada padamu cuma satu buat aku Milikku selamanya slalu nggak mau yang lain Bagiku kamu sesuatu Bagiku kamu sesuatu Bagiku kamu kowe pernah janji karo aku ra bakal mblenjani sumpah janji mu sak iki kowe lali, lali marang janjimu ninggalke aku seng iseh tresno dadi masalah. Jangan lupa ya terus pantau blog ini agar kamu tidak ketinggalan info-info terbaru dari lagu kesayangan kalian karena blog ini bakal update dan mereview lagu terbaru setiap harinya secara gratis. Makan daging kambing dengan sayur kol Sayur Kol. Depan, depan Kamu suka yang mana? Kiri, kiri Kalau saya punya usul: yang tengah-tengah saja ho~hoi Kamu pilih yang mana? Sayang Tolonglah Kau Jujur Cintamu Pada kusemua Itu Tulus Jangan kau gantung dengan waktu Kau permainkan sesuka hatimu Kalau kau pura pura berikan cinta Lebih baik stop tutup semua cerita --- Sudah Seminggu Ku duduk Menunggu Tak Ada Kabar Buat Aku Ragu Kini Kau Di mana Jangan Kau Menyiksaku Dengan Rindu Janji Padaku Seminggu Kembali Dengan Rasa Cinta Ku Sabar Menanti Tolong Berikan kabarmu Padaku Biar aku tau Kalau cinta bilang cinta Jangan diam penuh cerita Takut jangan sampai kau lupa Rindu dengar kau sedang apa Masih ingatkah sayang Jangan pergi menghilang Dengan yang lain Sayang Sayang Tolonglah Kau Jujur Cintamu Pada kusemua Itu Tulus Jangan kau gantung dengan waktu Kau permainkan sesuka hatimu Kalau kau pura pura berikan cinta Lebih baik stop tutup semua cerita Sayang Tolonglah Kau Jujur Cintamu Pada kusemua Itu Tulus Jangan kau gantung dengan waktu Kau permainkan sesuka hatimu Kalau kau pura pura berikan cinta Lebih baik stop tutup semua cerita Kalau kau pura pura berikan cinta Lebih baik stop tutup semua cerita Di sini ku sendiri Mengenang bayanganmu Tak pernah akan ku lupa Kasihmu ku rasakan Meski kau telah tinggalkan Ku masih kehilanganmu Cintamu bagaikan sinar surya mentari Tak pernah lelah menerangi Betapa bahagia saat kita bersama Aku sangat merindukanmu Mengapa kau tega tinggalkan aku Di saat ku menyayangimu Bahagia semoga engkau bahagia Tunjukkan salah dan dosaku Tiada seindah seperti saat bersama Ini sangat menyakitkanku Mengapa kau tega tinggalkan aku Di saat ku merindukanmu Bahagia semoga engkau bahagia Tunjukkan salah dan dosaku Mengapa kau tega tinggalkan aku Di saat ku menyayangimu Bahagia semoga engkau bahagia Tunjukkan salah dan dosaku Kepranan jroning atiku nalikane pisanan ketemu Dasar prio kang sembodo wicaksono lan lego ing karyo Kepranan solah bawane nyoto lantip wasising wicoro Wirogo sarto wiromo nyoto ndiko prio kang sulistyo Jroning batin tuwuh roso tresno kang soyo ngremboko Rino kelawan wengi sliramu tak anti anti wong bagus tak impi impi Soko sorote nitramu yen ra selak sak jroning batinku Ora luput panggraitanmu ono tresno sak jroning atiku Kepranan jroning atiku nalikane pisanan ketemu Dasar prio kang sembodo wicaksono lan lego ing karyo Kepranan solah bawane nyoto lantip wasising wicoro Wirogo sarto wiromo nyoto ndiko prio kang sulistyo Jroning batin tuwuh roso tresno kang soyo ngremboko Rino kelawan wengi sliramu tak anti anti wong bagus tak impi impi Soko sorote nitramu yen ra selak sak jroning batinku Ora luput panggraitanmu ono tresno sak jroning atiku Yen wes ndem ndeman roso tresno Wes ra gagas tengen lan kiwo Tansah kelingan yen kowe adoh Pengen ketemu nadyan sak kedhep moto Ngene rasane mendem tresno Jejer kowe adem panas tak roso Rasane dunyo wong loro sing duwe Lan wong liyo ben ngekos dewe dewe Yen wes ndem ndeman roso tresno Wes ra gagas tengen lan kiwo Tansah kelingan yen kowe adoh Pengen ketemu nadyan sak kedhep moto Ngene rasane mendem tresno Jejer kowe adem panas tak roso Rasane dunyo wong loro sing duwe Lan wong liyo ben ngekos dewe dewe Langite mendung wayah jam telu Ning kene aku ngenteni tekanmu Ning cedhak bangjo janji ketemu Gelisah batinku maklum aku rindu Udan gerimis mbarengi tekomu Nyawang esemu sumer awakku Sorot mripatmu gawe ati bungah Ngene rasane yen lagi mendem cinta Udane teko mbok payungi aku Nganggo jaketmu mesra rangkulanmu Pancen tresno yen wes melekat Gulo jowo rasane dadi coklat Yen wes ndem ndeman roso tresno Wes ra gagas tengen lan kiwo Tansah kelingan yen kowe adoh Pengen ketemu nadyan sak kedhep moto Ngene rasane mendem tresno Jejer kowe adem panas tak roso Rasane dunyo wong loro sing duwe Lan wong liyo ben ngekos dewe dewe Langite mendung wayah jam telu Ning kene aku ngenteni tekanmu Ning cedhak bangjo janji ketemu Gelisah batinku maklum aku rindu Udan gerimis mbarengi tekomu Nyawang esemu sumer awakku Sorot mripatmu gawe ati bungah Ngene rasane yen lagi mendem cinta Udane teko mbok payungi aku Nganggo jaketmu mesra rangkulanmu Pancen tresno yen wes melekat Gulo jowo rasane dadi coklat Yen wes ndem ndeman roso tresno Wes ra gagas tengen lan kiwo Tansah kelingan yen kowe adoh Pengen ketemu nadyan sak kedhep moto Ngene rasane mendem tresno Jejer kowe adem panas tak roso Rasane dunyo wong loro sing duwe Lan wong liyo ben ngekos dewe dewe Yen wes ndem ndeman roso tresno Wes ra gagas tengen lan kiwo Tansah kelingan yen kowe adoh Pengen ketemu nadyan sak kedhep moto Ngene rasane mendem tresno Jejer kowe adem panas tak roso Rasane dunyo wong loro sing duwe Lan wong liyo ben ngekos dewe dewe Awalnya engkau memujakan cinta Dan tak ku berfikir ku menerima Dan akhirnya ku jatuh cinta Pada pandangan pertama Kau ucap janji akan selalu setia Dan tak akan menduakan cinta Begitu besar pengorbanan cintamu Untukku yang kau sayang Tetapi ku salah menilaimu Ku kira kau tulus padaku Dan cintamu hanyalah semu Hancur dan pedihnya hatiku Setelah lama kau meninggalkanku Kau ingin kembali padaku Maafkan ku tak bisa menerimamu Karna itu karma cintamu --- Kau ucap janji akan selalu setia Dan tak akan menduakan cinta Begitu besar pengorbanan cintamu Untukku yang kau sayang Tetapi ku salah menilaimu Ku kira kau tulus padaku Dan cintamu hanyalah semu Hancur dan pedihnya hatiku Setelah lama kau meninggalkanku Kau ingin kembali padaku Maafkan ku tak bisa menerimamu Karna itu karma cintamu Tetapi ku salah menilaimu Ku kira kau tulus padaku Dan cintamu hanyalah semu Hancur dan pedihnya hatiku Setelah lama kau meninggalkanku Kau ingin kembali padaku Maafkan ku tak bisa menerimamu Karna itu karma cintamu hoax hoax dirimu penyebar hoax kau memfitnah lagi hoax hoax kau merusak suasana jadi rusak karena fitnah keji cemburu kamu cemburu ku punya pacar baru setelah move on darimu kau takut tak laku sehingga kau buat berita di dunia maya berita memalukan dirinya hoax jangan permalukan orang dengan menyebar-nyebar hoax hoax jangan karena ingin menang kamu memfitnah-fitnah orang hoax hoax hoax hoax hoax hoax dirimu penyebar hoax kau memfitnah lagi hoax hoax kau merusak suasana jadi rusak karena fitnah keji cemburu kamu cemburu ku punya pacar baru setelah move on darimu kau takut tak laku sehingga kau buat berita di dunia maya berita memalukan dirinya hoax jangan permalukan orang dengan menyebar-nyebar hoax hoax jangan karena ingin menang kamu memfitnah-fitnah orang hoax hoax hoax hoax hoax jangan permalukan orang dengan menyebar-nyebar hoax hoax jangan karena ingin menang kamu memfitnah-fitnah orang hoax jangan permalukan orang dengan menyebar-nyebar hoax hoax jangan karena ingin menang kamu memfitnah-fitnah orang pancen aku sing salah mencintai dirimu yang telah berdua namun kau balas perasaanku walau ku hanya selingkuhanmu kau bilang jangan pergi tetap gandengan neng mburi, main rapi tapi neng njero ati mung ono kowe tak lakoni sak kuate sepanjang ora konangan kita masih bergandengan tangan aku tak lebih dari selingkuhan cuma sekedar pelarian tapi rapopo aku tak seng ngalah nggawe kowe mesem wes gawe atiku bungah sing penting aku wis tau berjuang gawe kowe nyaman menuju kebahagiaan pancen aku sing salah mencintai dirimu yang telah berdua namun kau balas perasaanku walau ku hanya selingkuhanmu kau bilang jangan pergi tetap gandengan neng mburi, main rapi tapi neng njero ati mung ono kowe tak lakoni sak kuate sepanjang ora konangan kita masih bergandengan tangan aku tak lebih dari selingkuhan cuma sekedar pelarian tapi rapopo aku tak seng ngalah nggawe kowe mesem wes gawe atiku bungah sing penting aku wis tau berjuang gawe kowe nyaman menuju kebahagiaan ojo nangis wae nganti entek eluhe masalah kui ra cukup mung ditangisi tetep lakoni wae pasti ono dalane masalah masalah wong urip mesti duwe masalah ojo nangis wae nganti entek eluhe masalah kui ra cukup mung ditangisi tetep lakoni wae pasti ono dalane masalah masalah wong urip mesti duwe masalah wong mlaku kadang kesandung salah dalan mergo urip bingung aduh bapak aduh aduh biyung masalah teko kok raiso dibendung masalah lagi lagi datang lagi sabar dan sabar aku harus hati-hati rampungke masalah siji mboko siji dianggep wae kabeh kersane gusti hadapi dengan senyuman hidup indah bila kau menikmatinya ojo nangis wae nganti entek eluhe masalah kui ra cukup mung ditangisi tetep lakoni wae pasti ono dalane masalah masalah wong urip mesti duwe masalah wong meneng dadi masalah wong guyu dadi masalah jatuh cinta juga jadi masalah jomblo juga pasti jadi masalah saiki kabeh bali neng awake dewe tinggal kepiye lek arep ngatasi bebane masalah teko ojo tok setel kenceng cukup nyanyiin saja syalalala hadapi dengan senyuman hidup indah bila kau menikmatinya ojo nangis wae nganti entek eluhe masalah kui ra cukup mung ditangisi tetep lakoni wae pasti ono dalane masalah masalah wong urip mesti duwe masalah ojo nangis wae nganti entek eluhe masalah kui ra cukup mung ditangisi tetep lakoni wae pasti ono dalane masalah masalah wong urip mesti duwe masalah lorone ati bagai tertusuk duri arep obah dadi males awakku iki lemes raiso sambat, aku mencoba kuat nanging malah tambah loro kelingan koe ngeliyo nandur kembang malah tukule brambang gawe mripat iki nangis ati tansah keiris-iris ora nyongko kowe milih wong liyo padahal aku sing selalu ono ra tau gawe koe loro yen pancen ngene balesanmu aku mung iso pasrah tak tangisono kui wes dadi karepmu janji setyo saiki mung dadi cerito mergo kowe malah milih wong liyo ora peduli kepiye perasaanku iki ning ngarepe moto kowe malah ngeliyo wes kadung tresno aku digawe loro opo salahku iki kok kowe ninggal lungo nyesek ning njero ati, aku wes cinta mati padahal aku tulus kowe malah ngelarani bab dilarani jane aku wes kebal nanging aku ro kowe kadung terlalu dalam jujur aku ra kuat ngelakoni tresno iki aku kudu ngerasakke sliramu mbagi ati janji setyo saiki mung dadi cerito mergo kowe malah milih wong liyo ora peduli kepiye perasaanku iki ning ngarepe moto kowe malah ngeliyo bubur kacang ijo campur ketan ireng ajur njobo jero mikir kowe dadi cumleng pilih mangan sego tinimbang mangan roti ra nyongko kowe tego janjimu mbok blenjani tresna tenanan malah mbok nggo dolanan atiku ora gampang nompo iki kahanan kudu ikhlas ngelalekke, tak kubur dalam-dalam mugo iki terakhir ngalami kegagalan yen pancen ngene balesanmu aku mung biso pasrah tak tangisono kuwi wes dadi karepmu janji setyo saiki mung dadi cerito mergo kowe malah milih wong liyo ora peduli kepiye perasaanku iki ning ngarepe moto kowe malah ngeliyo janji setyo saiki mung dadi cerito mergo kowe malah milih wong liyo ora peduli kepiye perasaanku iki ning ngarepe moto kowe malah ngeliyo banyu tibo seko langit dadi seksi setyoku mung kanggo kowe sing neng atiku ra bakal iso ilang senadyan kowe ngelarani aku saktenane atiku loro nanging gede tresno iki luwih seko cidro janjimu neng aku wes tak rasake wae kuwi kabeh mergo kowe aku isih tresno kowe nganti tekan esuk kapan sliramu tetep neng atiku senadyan kowe ora iso dadi sing tak karepke nganti mati kowe tetep neng ati aku tansah kelingan janjimu neng aku ra bakal lungo ninggal crito loro tapi nyatane kowe ora iso jogo roso iki nganti pungkasane uripku saktenane atiku loro nanging gede tresno iki luwih seko cidro janjimu neng aku wes tak rasake wae kuwi kabeh mergo kowe aku isih tresno kowe nganti tekan esuk kapan sliramu tetep neng atiku senadyan kowe ora iso dadi sing tak karepke nganti mati kowe tetep neng ati aku isih tresno kowe nganti tekan esuk kapan sliramu tetep neng atiku senadyan kowe ora iso dadi sing tak karepke nganti mati kowe tetep neng ati nganti mati kowe tetep neng ati Ketutup lawange tresnamu Kalingan wong sing ono atimu Rasane remuk jroning uripku Ajur mumur koyo pari ketutu Tekaku nyunggi roso tresno Nyidam kangen suwene wis pirang warso Nyatane aku mung nemu gelo Tego tenan kowe seneng karo sopo Lungaku ora dolan Rekoso golek pangan Lungaku kanggo kowe Rekoso tak sanggane Kanggo kowe Tekaku nyunggi roso tresno Nyidam kangen suwene wis pirang warso Nyatane aku mung nemu gelo Tego tenan kowe seneng karo sopo Lungaku ora dolan Rekoso golek pangan Lungaku kanggo kowe Rekoso tak sanggane Lungaku ora dolan Rekoso golek pangan Lungaku kanggo kowe Rekoso tak sanggane Kanggo kowe Aku lungo.

Next

√ Download Goyang Nasi Padang Lagu MP3 & MP4 Video

download lagu mp3 goyang nasi padang dangdut

Belakang, belakang Kalau saya punya usul: yang tengah-tengah saja Bagaimana? Atau anda bisa membeli lagu Goyang Nasi Padang di itunes official dari Nella Kharisma, untuk mendukung lagu Nella Kharisma Goyang Nasi Padang di semua charts dan tangga lagu. Com, Download musik Indonesia Goyang Nasi Padang mendengarkan musik-senang bersama SiteLaguMp3. Di Mrlagu kamu bisa mengunduh lewat hp android, pc laptop atau smartphone. Itulah tadi sedikit ulasan tentang lagu terbaru Nella Kharisma - Goyang Nasi Padang semoga terhibur dan memberikan banyak manfaat buat kamu semua. Untuk mendapatkan link unduh lagu yang ingin di download, dan ikuti link yang muncul dihalaman selanjutnya. Nona manis putarlah ke kiri Ke kiri ke kiri ke kiri Dan ke kiri ke kiri ke kiri Ke kiri manis e.

Next

(Download 2.95 MB) Duo Anggrek

download lagu mp3 goyang nasi padang dangdut

Bawah, bawah Kalau saya punya usul: yang tengah-tengah saja Bagaimana? Selengkapnya Lirik Lagu Di Sini Cintaku Bersemi yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma. Nona manis putarlah ke kiri Ke kiri ke kiri ke kiri Dan ke kiri ke kiri ke kiri Ke kiri manis e. Kamu, kamu disana Mari kesini Kita bergembira Dengarkan musik Buang galau yang ada Mari berjoget Bergoyang bersama Geser ke kiri, geser ke kanan Maju ke depan pinggulnya di goyang Geser ke kiri, geser ke kanan Mundur ke belakang Kembali di goyang Kamu, kamu, kamu Kamu yang di sana Ayo, ayo, ayo Geser ke kiri kanan Buang, buang, buang Buang galau yang ada Mari berjoget Bergoyang bersama Geser ke kiri, geser ke kanan Maju ke depan pinggulnya di goyang Geser ke kiri, geser ke kanan Mundur ke belakang Kembali di goyang Sayang dengarkan aku Aku ingin bicara kepadamu Kemana kau hari ini Tak biasanya kau seperti ini Sekarang kau mulai tak jujur padaku Apa yang kau sembunyikan dari diriku Dari matamu kau mulai membohongiku Sampai teganya kau duakan aku Sayang kurangnya apa aku Sampai teganya kau duakan aku Kau berjanji untuk selalu menemaniku Dan tak kan pernah meninggalkan aku Sayang dengarkan aku Aku ingin bicara kepadamu Kemana kau hari ini Tak biasanya kau seperti ini Sekarang kau mulai tak jujur padaku Apa yang kau sembunyikan dari diriku Dari matamu kau mulai membohongiku Sampai teganya kau duakan aku Sayang kurangnya apa aku Sampai teganya kau duakan aku Kau berjanji untuk selalu menemaniku Dan tak kan pernah meninggalkan aku Sayang kurangnya apa aku Sampai teganya kau duakan aku Kau berjanji untuk selalu menemaniku Dan tak kan pernah meninggalkan aku Sayang kurangnya apa aku Sampai teganya kau duakan aku Rumekso ingsun laku nisto ngoyo woro Kelawan mekak howo, howo kang dur angkoro Senadyan setan gentayangan, tansah gawe rubeda Hinggo pupusing jaman Hameteg ingsun nyirep geni wiso murko Maper hardening ponco, saben ulesing netro Tinambaran sih kawelasan, ingkang paring kamulyan Sang Hyang Jati Pengeran Jiwanggo kalbu, samudro pepuntoning laku Tumuju dateng gusti, Dzat Kang Amurbo Dumadi Manunggaling kawulo gusti, krenteg ati bakal dumadi Mukti ingsun …tanpo piranti Sumebyar ing sukmo madu sarining perwito Maneko warno prodo, mbangun projo sampurno Sengkolo tido mukso, kolobendu nyoto sirno Tyasing roso mardiko, Mugiyo den sedyo pusoko Kalimosodo Yekti dadi mustiko, sajeroning jiwo rogo Bejo mulyo waskito, digdoyo bowo leksono Byar manjing sigro-sigro Ampuh sepuh wutuh, tan keno iso paneluh Gagah bungah sumringah, ndadar ing wayah-wayah Satriyo toto sembodo, Wirotomo katon sewu kartiko Kataman wahyu Kolosebo Memuji ingsun kanthi suwito linuhung Segoro gando arum, suh rep dupo kumelun Tinulah niat ingsun, hangidung sabdo kang luhur Titahing Sang Hyang Agung Rembesing tresno, tondo luhing netro roso Roso rasaning ati, kadyo tirto kang suci Kawistoro jopo montro, kondang dadi pepadang Palilahing Sang Hyang Wenang Nowo dewo jawoto, tali santiko bawono Prasido sidhikoro, ing sasono asmoroloyo Sri Narendro Kolosebo, winisudo ing gegono Datan gingsir sewu warso Rausah di pikir timbang utekmu kentir Mending macak goblok Bene ora dadi kafir Soyo banter mikir tansoyo kocar kacir Bingung mondar-mandir Malah koyok tukang parkir Rapatkan barisan maju jalan kedepan Yuk kita berkumpul bareng Pasukan cah edan Jangan kau cemaskan nasib dimasa depan Tak ada gunanya mending kita senang-senang Pasukan cah edan ra ngenal peraturan Sing penting ra ngganggu adate pemerintahan Ngguyu nyengar-nyengir ra enek sing sambatan Nambani wong susah Nggeh tambah setok ganjaran Rapatkan barisan maju jalan kedepan Yuk kita berkumpul bareng Pasukan cah edan Jangan kau cemaskan nasib dimasa depan Tak ada gunanya mending kita senang-senang Rausah di pikir timbang utekmu kentir Mending macak goblok Bene ora dadi kafir Soyo banter mikir tansoyo kocar kacir Bingung mondar-mandir Malah koyok tukang parkir Rapatkan barisan maju jalan kedepan Yuk kita berkumpul bareng Pasukan cah edan Jangan kau cemaskan nasib dimasa depan Tak ada gunanya mending kita senang-senang Pasukan cah edan ra ngenal peraturan Sing penting ra ngganggu adate pemerintahan Ngguyu nyengar-nyengir ra enek sing sambatan Nambani wong susah Nggeh tambah setok ganjaran Rapatkan barisan maju jalan kedepan Yuk kita berkumpul bareng Pasukan cah edan Jangan kau cemaskan nasib dimasa depan Tak ada gunanya mending kita senang-senang Rapatkan barisan maju jalan kedepan Yuk kita berkumpul bareng Pasukan cah edan Jangan kau cemaskan nasib dimasa depan Tak ada gunanya mending kita senang-senang Tak ada gunanya mending kita senang-senang Bedo Ranemu Dalane Karo Koe Aku Raono Bahagiane Timbang Gelo, Mung Disio-Sio Rasah Digawe Dowo Crito Iki Tresno Rabakal Iso Nyawiji Abot Kesel Sing Ngrasakke Karo Koe Anane Ming Rame Wae Soyo Ajur Polahmu Soyo Ngawur Mikir Awakmu Dewe, Karepmu Dewe Tanpa Kelingan Janji Awale Pancen Iki Dudu Jodone Rasah Di Peksakke Kabeh Iki Wes Ono Dalane Percoyo Wae Gusti Mboten Nate Sare Kowe Ratau Ngerteni Roso Iki Kepati-Pati Tibo Butuh Kowe Ngoleki Aku Pie Kowe Ra Peduli Ra Perlu Ngomogke Tresno Yen Kui Mung Ngawe Loro Ra Perlu Dolanan Roso Awak Dewe Penak Konco Pancen Iki Dudu Jodone Rasah Di Peksakke Kabeh Iki Wes Ono Dalane Percoyo Wae Gusti Mboten Nate Sare Kowe Ratau Ngerteni Roso Iki Kepati-Pati Tibo Butuh Kowe Ngoleki Aku Pie Kowe Ra Peduli Ra Perlu Ngomogke Tresno Yen Kui Mung Ngawe Loro Ra Perlu Dolanan Roso Awak Dewe Penak Konco Awak Dewe Penak Konco Pancen Iki Dudu Jodone Rasah Di Peksakke Ati kerrep loro masalah bondo Pengen urip penak dadio rojo Ati kerrep loro di tinggal lungo Jalok urip mulyo dompet isi ra ono Kabeh kabeh bondo Tuntutane bondo Uteg ke gor bondo Pikirane bondo Kabeh kabeh bondo Tuntutane bondo Ati karep tapi bondone cupet Ati kessel pikir getun tambah kessel Sirah mumet liyer liyer nganti lungkrah Pingen sugih ungkang ungkang ra rekoso Jatah uong di gasak ra mikir waton Pangan kae kabeh Gowo kono kabeh Minggato kowe Kabèh mong masalah bondo Pangan kae kabeh Gowo kono kabeh Minggato kowe Kabèh mong masalah bondo Ati kerrep loro masalah bondo Pengen urip penak dadio rojo Ati kerrep loro di tinggal lungo Jalok urip mulyo dompet isi ra ono Kabeh kabeh bondo Tuntutane bondo Uteg ke gor bondo Pikirane bondo Kabeh kabeh bondo Tuntutane bondo Ati karep tapi bondone cupet Bahagia gak mesti harus harta Bahagia susah senang sama sama Yang ku cari orang yang kuat mengerti Bersama sama Bahagia sampai mati Ati kerrep loro masalah bondo Pengen urip penak dadio rojo Ati kerrep loro di tinggal lungo Jalok urip mulyo dompet isi ra ono Kabeh kabeh bondo Tuntutane bondo Uteg ke gor bondo Pikirane bondo Kabeh kabeh bondo Tuntutane bondo Ati karep tapi bondone cupet Ati kerrep loro masalah bondo Pengen urip penak dadio rojo Ati kerrep loro di tinggal lungo Jalok urip mulyo dompet isi ra ono Kabeh kabeh bondo Tuntutane bondo Uteg ke gor bondo Pikirane bondo Kabeh kabeh bondo Tuntutane bondo Ati karep tapi bondone cupet Telah kucuba meminta kasihmu Biar menjadi ikatan abadi Namun apa daya terlerai janji kita Mungkin takdir yang meminta Namun apa daya terlerai janji kita Mungkin takdir yang meminta Bermusim kita bersama Menyemai ikatan cinta Tak mungkin kasihku hilang Kukunci hati untukmu Ku genggam kenangan indah Simpanlah senda gurauan Andainya kau kerinduan Itulah jadi penanwar Sungguh ku terharu dan pilu Kasih kusemai kau abaikan Putusnya ikatan cinta Mungkin tiada jodoh kita Menangis hati ini Ku juga bersimpati Hancurnya harapanku Maafkan sayang Kasihmu yang berubah Aku pun tak menyangka Itulah alasanmu, pergilah sayang Biar rindu di kejauhan Menemani hati yang gelisah Semoga bertemu jua kebahagiaan Telah kucuba meminta kasihmu Biar menjadi ikatan abadi Namun apa daya terlerai janji kita Mungkin takdir yang meminta Namun apa daya terlerai janji kita Mungkin takdir yang menimpa Sudah Seminggu Ku duduk Menunggu Tak Ada Kabar Buat Aku Ragu Kini Kau Di mana Jangan Kau Menyiksaku Dengan Rindu Janji Padaku Seminggu Kembali Dengan Rasa Cinta Ku Sabar Menanti Tolong Berikan kabarmu Padaku Biar aku tau Hati gelisah aku menunggu kabar Rindu peluk Dirimu Ku Tak Sabar Tolong berikan kabarmu padaku Biar kau dan aku terpisah jauh Pikiran melayang tak tenang Ingat selalu padamu sayang Kau dimana, Dengan siapa Tolong Bilang Masih cinta atau kah semuanya t'lah Hilang. Kanan, kanan Kamu suka yang mana? Untuk mendapatkan link unduh lagu yang ingin di download, dan ikuti link yang muncul dihalaman selanjutnya. Makan daging kambing dengan sayur kol Sayur Kol. Nona manis putarlah ke kanan Ke kanan ke kanan ke kanan ke kanan Dan ke kanan ke kanan ke kanan Ke kanan manis ee. Makan daging kambing dengan sayur kol Sayur Kol.

Next

Download Nella Kharisma

download lagu mp3 goyang nasi padang dangdut

Com, Download musik Goyang Nasi Padang secara gratis di telepon Mendengarkan musik Goyang Nasi Padang - Mp3 Free Download - Website SiteLaguMp3. Hidup ini jangan serba terlalu yang sedang-sedang saja Karena semua yang serba terlalu bikin sakit kepala Terlalu kaya. Ho~ sedang-sedang saja Hidup jangan dibuat susah-susah yang sedang-sedang saja Kamu pilih yang mana? Mendapatkan kualitas mp3 terbaik yang dapat di unduh secara gratis tanpa berlangganan. Hidup ini jangan serba terlalu yang sedang-sedang saja Karena semua yang serba terlalu bikin sakit kepala Terlalu keras. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

Next

[4.77 MB] Download Lagu Goyang Nasi Padang

download lagu mp3 goyang nasi padang dangdut

Mendengarkan Music Goyang Nasi Padang mp3 Gratis Download Lagu mp3 Goyang Nasi Padang terbaru - Download Lagu Mp3 - di SiteLaguMp3. Nona manis putarlah ke kiri Ke kiri ke kiri ke kiri Dan ke kiri ke kiri ke kiri Ke kiri manis e. . Ho~ sedang-sedang saja Hidup jangan dibuat susah-susah yang sedang-sedang saja Kamu pilih yang mana? Makan daging kambing dengan sayur kol Waktu abang pergi ke Siborong-borong Datang hujan yang amat deraslah Terkejut abang terheran-heran Sebab abang belum pernah kesana Untung datang namboru panjaitan Martarombo kami di jalan Diajaknya aku ke rumah dia Makan daging kambing dengan sayur kol Sayur Kol. Net, Download Lagu Duo Anggrek - Goyang Nasi Padang goyangnasipdg Mp3 - Lagu Terbaru. Lirik: Janganlah bersedih jangan merana Hanya gara-gara di putuskan cinta Bila memang tak ada jodohnya Lalu mau bilang apa Mari menari ikuti irama kita bergembira Berjoget bersama hilangkan semua duka lara Buanglah rasa Kecewa Ini lagu baru di ciptakan Di ciptakan hanya satu malam Karena Penciptanya orang padang Lagu ini judulnya goyang nasi padang Goyang nasi padang pakai sambal randang Sama orang minang yang ikut bergoyang Semua masalah jadi hilang Pikiranku jadi tenang Goyang nasi padang pakai sambal randang Sama orang minang yang ikut bergoyang Di Jamin pasti tak mau pulang karena ketagihan Maunya terus di goyang Mari menari ikuti irama kita bergembira Berjoget bersama hilangkan semua duka lara Buanglah rasa kecewa Ini lagu baru di ciptakan Di ciptakan hanya satu malam Karena Penciptanya orang padang Lagu ini judulnya goyang nasi padang Goyang nasi padang pakai sambal randang Sama orang minang yang ikut bergoyang Semua masalah jadi hilang Pikiranku jadi tenang Goyang nasi padang pakai sambal randang Sama orang minang yang ikut bergoyang Di Jamin pasti tak mau pulang karena ketagihan Maunya terus di goyang Download Lagu Gratis Duo Anggrek - Goyang Nasi Padang goyangnasipdg di Gudang Lagu - Downloadlagu-Mp3.

Next

Duo Anggrek

download lagu mp3 goyang nasi padang dangdut

. . . . . .

Next

[3.19 MB] Download Lagu Duo Anggrek

download lagu mp3 goyang nasi padang dangdut

. . . . . .

Next

Download mp3 gratis DJ GOYANG NASI PADANG DANGDUT BREAKBEAT REMIX 2018

download lagu mp3 goyang nasi padang dangdut

. . . . .

Next

Download mp3 gratis DJ GOYANG NASI PADANG DANGDUT BREAKBEAT REMIX 2018

download lagu mp3 goyang nasi padang dangdut

. . . . . . .

Next